UPTD Puskesmas Kabupaten OKU Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73

Semarak peringatan hari kemerdekaan telah dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten OKU menjelang datangnya tanggal 17 Agustus 2018 ini, demikian juga di berbagai puskesmas.

Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 beberapa UPTD Puskesmas di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu merayakannya dengan mengadakan sejumlah perlombaan, adapun perlombaan yang diadakan yaitu :

  1. Memindahkan belut
  2. Makan Kerupuk
  3. Make up
  4. Lari Karung
  5. Lempar tepung

Untuk menambah semangat para petugas UPTD Puskesmas dalam mengikuti perlombaan tersebut maka koordinator acara telah menyiapkan beberapa hadiah, adapun UPTD Puskesmas yang terpantau mengadakan lomba antara lain UPTD Puskesmas Lubuk Batang, UPTD Puskesmas Tanjung Baru dan UPTD Puskesmas Lubuk Rukam.

VID-20180816-WA0013[1]

Para juara perlombaan di UPTD Puskesmas Lubuk Rukam

 

Walaupun beberapa hari ini para pegawai mengikuti berbagai perlombaan di puskesmasnya, akan tetapi pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap dilaksanakan dengan baik.

Semoga setelah mengikuti berbagai perlombaan ini, dapat menambah semangat bekerja pegawai puskesmas untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing dalam rangka mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan pendahulu kita, aamiin. (Editor : Rusmini Wiyati)