Balita OKU Terima Penghargaan di Propinsi Sumatera Selatan

Dua balita yang dikirim mewakili Kabupaten OKU untuk mengikuti Lomba Balita Indonesia di Tingkat Propinsi Sumatera Selatan  Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Selatan,  Alvaro Raffasyah dan Ardhani Putra Wibawa, hari ini keduanya berhasil meraih juara di tingkat propinsi.

Kedua balita bersama orang tuanya didampingi oleh Kasi Kesga dan Gizi Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Febrianto, SKM dan Sekretaris Pokja IV Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU, Hj. Elya, SKM, MPh mengikuti Lomba Balita Indonesia Tahun 2018 di Bapelkes Propinsi Sumatera Selatan selama dua hari mulai tanggal 18 s/d 19 Juli 2018.

 

Alvaro Raffasyah

Tim Juri yang diketuai dr. Moreta Damayanti, Sp.A  memberikan penghargaan kepada Alvaro Raffasyah sebagai juara I kelompok umur 6-24 bulan dan Ardhani Putra Wibawa sebagai juara harapan II kelompok umur 25-59 bulan.

Ardhani Putra Wibawa

Kepada keduanya masing-masing diberikan hadiah berupa piala, piagam, bingkisan dan sepeda serta diundang untuk mengikuti Acara Hari Anak Nasional tingkat Propinsi Sumatera Selatan di Palembang tanggal 23 Juli 2018 mendatang.

Selamat kepada kedua balita ini semoga dapat tumbuh menjadi anak-anak yang sehat, berprestasi dan dapat berguna bagi keluarga, agama dan bangsanya. (Rusmini Wiyati & Hj Elya, SKM, MPh)